elTabriiz

0
Rp. 250.000

Logitech MK220 terdiri dari satu set perangkat Keyboard dan Mouse yang mudah digunakan karena bekerja dengan teknologi Wireless (nirkabel - tanpa kabel). Keyboard Logitech MK220 memiliki semua jejeran tombol seperti Keyboard standar sehingga Anda tak perlu menyesuaikan diri lagi saat menggunakannya. Teknologi nirkabel dan konsumsi daya efisien memungkinkan daya tahan baterai bisa bertahan hingga 24 bulan untuk Keyboard dan 5 bulan untuk Mouse*. Dengan USB Receiver, Keyboard dan Mouse bisa dipakai secara nirkabel dari jarak hingga 10 meter dari PC tanpa jeda atau koneksi terputus-putus.

*Perhitungan daya berdasar estimasi dua juta ketik per tahun dalam lingkungan kantor.

Koneksi nirkabel Advanced 2.4 GHz
Jadi Anda dapat bekerja di lebih banyak tempatseperti di sofa Anda yang nyamankoneksi nirkabel menghilangkan jeda, terputus, atau gangguan lainnya dan memberikan jangkauan hingga 10 meter (33 kaki).

Enkripsi AES 128-bit
Membantu melindungi informasi Anda dengan mengenkripsi transfer data antara keyboard dan penerima sinyal dengan salah satu enkripsi data terbaik yang ada.

Bebas repot mengganti baterai
Daya tahan baterai keyboard 24 bulan dan mouse 5 bulan berarti Anda dapat menggunakannya berbulan-bulan tanpa repot mengganti baterai.

Desain minimalis dan ramping
Desain keyboard yang minimalis tidak hanya berpadu dengan dkor Andanamun juga memiliki tujuan. Tanpa ruang di antara tombol menjadikannya kompak dan juga ramping.

Kesederhanaan plug-and-play
Pengaturan tak pernah lebih mudah dari iniAnda hanya perlu memasang penerima sinyal nirkabel ke port USB dan mulai mengirim tweet, mengirimkan posting blog, dan berkirim-kiriman pesan instan dalam sekejap tanpa perlu software.

Tombol hening
Tombol-tombolnya tidak bersuara, sehingga Anda dapat mendengarkan lagu yang Anda putardan bukan mendengar suara mengetik.



Anda sedang melihat produk Keyboard + Mouse LOGITECH Wireless Combo MK220. Apabila Anda berminat untuk membeli Keyboard + Mouse LOGITECH Wireless Combo MK220, silahkan BELI SEKARANG melalui Chat WhatsApp/SMS/Call. Selamat berbelanja. Terima kasih atas kepercayaannya.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top