elTabriiz

0
Terlaris
Rp. 50.000

Herbal Oles Agar Tahan Lama

Hajar Jahanam / Blackstone adalah obat berbentuk seperti batu padat yang sangat populer di Timur Tengah. Bahan bakunya berupa getah yang diambil dari tumbuhan tertentu yang terdapat di Mesir dan India kemudian dibentuk seperti Batu.

Secara harfiah, Hajar berarti batu dan Jahanam adalah salah satu nama neraka, jadi Hajar Jahanam bisa diartikan Batu Neraka. Mungkin dinamakan demikian karena salah satu efek batu ini adalah rasa panas.

Fungsi Hajar Jahanam

Fungsi utama Hajar Jahanam ini adalah untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau agar suami tahan lama, bisa sampai 45 menit. Bahkan ada beberapa testimoni bahwa mereka bisa bertahan sampai 1 jam tidak keluar! (tentu tergantung banyak sedikitnya pemakaian)

Herbal ini tetap berkhasiat 5-7 jam kemudian, maksudnya jika 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu jika 5 jam kemudian ingin melakukan hubungan lagi, maka tidak perlu di oles lagi, karena efek Hajar Jahanam masih tetap ada.

Kelebihan Hajar Jahanam Dibandingkan Dengan Produk Sejenis di Pasaran:

1. 100% HERBAL ALAMI:
Obat oles ini berbahan alami dari getah tumbuhan khusus di Mesir dan India.

2. 100% AMAN BAGI ORGAN DALAM:
Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal dan otak seperti obat yang diminum.

3. Tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE (pemati rasa)

4. Bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas (masih sensitif)

5. Herbal yang sudah dikenal, digunakan dan dicari oleh banyak orang secara internasional.

6. Harga yang SANGAT MURAH jika dibandingkan produk lain yang sejenis.



Anda sedang melihat produk Hajar Jahanam Isi 5ml. Apabila Anda berminat untuk membeli Hajar Jahanam Isi 5ml, silahkan BELI SEKARANG melalui Chat WhatsApp/SMS/Call. Selamat berbelanja. Terima kasih atas kepercayaannya.

Post a Comment

 
Top